Manfaat Madu Untuk Kesehatan Sunnah Ala Rasulullah

MAU TAHU RAHASIA SUNNAH ROSULULLAH SAW DALAM MENJAGA KESEHATAN, TERLEBIH DI MUSIM HUJAN SEPERTI INI ???

Hai semua warga jakarta !!
Maaf ya, kalau berbagi artikel ini mengganggu wall kalian, tapi ini tentang berbagi tips kesehatan loh !!
Mudah-mudahan jadi manfaat buat kalian semua.
Bagaimana kabar kalian hari ini, Sehat kan ??
Wah kesehatan itu penting loh !!,
apalagi sekarang sedang rawannya ketahanan tubuh kita sangat mudah diserang penyakit. Mengingat telah masuknya musim penghujanan, Imunitas tubuh sangat diperlukan demi menjaga ketahanan tubuh kita dalam menghadapi musim hujan sekarang ini. Terus juga nyamuk demam berdarah sedang pesat perkembangannya dimusim hujan sekarang ini, Jadi kalian mesti hati-hati dan waspada dalam menjaga kesehatan kalian.
Tips aja ya kawan-kawan,
Adalah pengalaman saya, Setiap hari saya harus bekerja diluar, sehingga hujan menjadi kawan saya sehari-hari, mau enggak mau saya pun harus menjaga diri saya sendiri, kawatir ketahanan tubuh saya terganggu dengan aktivitas diluar saya akibat musim hujan ini. Kalau ketahanan tubuh terganggu, badanpun akan mudah terserang penyakit, kalau kita sudah sakit maka aktivitas kita pun akan terganggu, dan segala pekerjaan kita akan menumpuk menunggu. Mungkin kalian pun tidak jauh berbeda dengan saya bukan ??
Iyah, cara saya menjaga ketahanan tubuh saya adalah meminum makanan/minuman yang alami, meskipun sekarang banyak obat penguat stamina yang beredar dipasaran, dan iklannya pun semakin gencar dalam musim hujan seperti ini, obat suplemen seperti Fat****, Horm***, Dsb, . Tapi saya tetap memilih Penguat Imunitas yang alami buat tubuh saya. Selain tidak ada efek samping yang berbahaya bagi tubuh, Imunitas Alami ini pun menjadi SUnnah yang biasa Nabi SAW lakukan. .
Hehehe, Sehat dan Sunnah Oke Bukan ???
Apakah teman-teman mau tahu, ?? Imunitas alami apa yang biasa diminum Nabi SAW,
Iyah itulah MADU !, Iyah benar MADU, MADU ALAMI !!
Maaf ya Teman-temen, bukan maksud saya mau jualan disini, !!
Saya cuman mau berbagi saja, mengingatkan teman-teman untuk menjaga kesehatan teman-teman terlebih dimusim penghujanan seperti ini
SETELAH saya sering meminum madu, bahkan 3 x sehari selalu saya minum tiap hari, menjadikan saya lebih bertenaga dan aktivitas saya selalu terjaga. Badan terasa segar, meskipun sering hujan-hujanan.
Itulah memang yang dianjurkan oleh Nabi SAW, Terlebih MADU itu sendiri telah tersirat didalam AL-QUR’AN mengandung banyak manfaat dan mengobati segala macam penyakit.
“…. Dari perut lebah itu keluarlah minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan manusia. . .”
(An Nahl 68-69)

Memang Maha Benar ya Firman Allah, !!
Seperti "madu bermacam-macam warnanya",

Kebetulan saya adalah Distributor Madu Alami, yaitu memproduksi secara sendiri Madu Alami dengan merk MADU DAUN.
Memang ada macam-macam jenis dan warna madu, seperti yang saya jual sendiri, Ada MADU HITAM PAHIT yang warnanya Hitam dan rasanya pahit. Ada juga MADU SUPER yang warnanya COKLAT juga rasanya MANIS. Syukurnya saya bisa tiap hari minumnya !! 

manfaat madu untuk kesehatan

kiki emotikon
Lalu ayatnya juga menerangkan “ Didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan manusia”
Tuh BENARKAN AYAT ALLAH, Nich saya Share Manfaat Madu yang bisa kita dapatkan dari meminumnya, seperti halnya madu Produksi saya ya !!, Mungkin ada kalian yang mengalami gejala dibawah ini :
MADU HITAM PAHIT, Manfaatnya dapat mengobati:
1. Diabetes/kencing manis
2. Gangguan fungsi seksual pria (lemah syahwat)
3. Gangguan pada lambung
4. Radang tenggorokan dan panas dalam
5. Batuk, pilek, asma, polip, dan sinusitis
6. Stamina dan imunitas tubuh
7. Kanker dan tumor
8. Darah tinggi dan darah rendah
9. Demam berdarah
10. Typus
11. Kencing batu
12. Menghilangkan bau badan
13. Berbagai keluhan mata seperti bengkak merah dll
14. Luka bakar, penyakit kulit seperti panu, kurap
15. Penyembuhan stroke
16. Asam urat, reumatik dll

Kalau MADU SUPER, Manfaatnya dapat mengobati :
1. Meningkatkan daya tahan tubuh
2. Meningkatkan hormone
3. Menyuburkan peranakan bagi wanita
4. Sangat cocok dikonsumsi bagi pria dewasa
5. Menyembuhkan penyakit darah tinggi dan jantung
6. Menyembuhkan sel tubuh yang rusak
7. Mempercepat penyembuhan luka operasi
8. Mengendurkan bagian syaraf yang tegang
9. Menghilangkan rasa letih yang berkepanjangan
10. Menghaluskan kulit
11. Membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh
12. Memperlancar fungsi otak, dll

Kalau Allah dan RosulNya yang BERBICARA pastilah BENAR ya Kawan-kawan ??
Nah teman, itulah yang menjadikan saya kuat dalam menghadapi segala cuaca terlebih di musim hujan begini, seperti yang disebutkan diatas bukan ?? bahwa madu dapat meningkatkan daya tahan tubuh bagi yang meminumnya !!
Nah teman, syaran saya kawan-kawan juga mesti sering, dan harus kali ya !! Meminum Madu yang 100% Alami, seperti saya.
Kalau saya sih enggak perlu repot mencari dan membeli madu orang saya sendiri yang Jual kok, ! hehehe

Sekarang pun kalian bisa dapatkan, madu dengan Mudah di toko-toko Herbal atau Apotik. .
Tapi ingat kawan, beli madunya yang 100% Alami ya !! biar lebih berasa manfaatnya !!
Dengan biaya yang murah, teman-teman bisa menjaga diri kalian sendiri, Pasaran madu sekarang sudah Terjangkau, Dari yang 100% alami hingga campuran pun bervariasi harganya.
Kalau saya sendiri sih sebagai pelaku bisnis Madu, tidak menjual mahal-mahal Madu 100% ALami saya. Yang langsung dari Peternaknya.
Normal harga dipasaran sih Rp 100.000,- dengan kualitas yang sama saya Jual aja Rp. 50.000 saja per Ukuran 500 Gram, Nah kalau agen/reseller saya kasih lebih murah. Dan saya kasih kemudahan bagi pembeli yaitu Gratis Ongkir ke seluruh wilayah Jakarta dengan min pembelian 6 Botol.
Lah. . Kok saya jadi jualan ya ?? Saya tidak menyuruh teman-teman membeli produk saya ya !! Produk saya hanya saya jadikan contoh akan materi kesehatan saya ini !!
Maaf, bukan saya jualan ya, saya cuman berbagi kemanfaatan aja buat teman-teman, pentingnya menjaga kesehatan sekarang-sekarang ini !!
Nah ALHAMDULILLAH berkat, minum MADU lah menjadi sebab saya terjaga kesehatan saya.
Tips ini pun bisa teman-teman jadikan satu alternative untuk teman-teman sekalian.
Sangat mudah dilakukan, dapat sehatnya dapat pula Sunnah Pahalanya., 
Diniatkan ya!!!, “saya minum madu untuk kesehatan saya dan untuk menjalankan Sunnah Nabi SAW”.Bismillah. .!!

Nah itulah teman-teman tips menjaga kesehatan yang mudah dilakukan oleh teman-teman sekarang ini !!
Katakan kepada Hujan, saya tidak takut dengan Hujan.
Saya punya Benteng dari, Allah dan Nabi saya !!
Madu ALami, Sunnah Nabi dan Ayat Allah !!
Semoga Bermanfaat
Sehat Selalu !!
kiki emotikon
Tolong Share ya Kalau manfaat !!

0 komentar:

Kontak Online

Alamat :
Jl Raya Penggilingan, Gg H. Sanyar Rt 010 Rw 05 No 91
Kel. Penggilingan Kec. Cakung
Jakarta Timur

Telp/Hp
0878 9151 5851

Email
madudaun76@gmail.com

Fanfage Facebook :
http://www.facebook.com/madudaun